Jumat, 12 Juli 2019

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

Cara Mendapatkan Pulsa Gratus

Mungkin sebagian besar dari kamu belum banyak yang tahu, bahwa bermodalkan smartphoneAndroid saja, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah.
Nah, beberapa aplikasi penghasil pulsa di bawah ini bisa membuat kamu mendapatkan pulsa gratis yang berlaku untuk semua operator di Indonesia.
Caranya? Eitss... Sabar dulu! Jangan terburu-buru, soalnya Jaka pasti akan memberi tahu cara selengkapnya kok. Makanya baca artikel ini dengan saksama ya!

1. Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa lainnya adalah Cashtree. Aplikasi Cashtree dapat memberikan kamu pulsa gratis bahkan hadiah gratis lainnya juga loh.
Aplikasi ini merupakan aplikasi lockscreen, jadi saat membuka kunci layar, maka kamu bisa mendapatkan uang.
Makanya, langsung saja kamu ikuti langkah-langkah yang Jaka berikan di bawah ya, sebelumnya kamu download dulu Cashtree di sini.
Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus    1.6.2.1 
Apps  Productivity   VITI GLOBAL LIMITED
DOWNLOAD
  • Buka aplikasinya kemudian isi biodatamu di opsi More.
cara mendapatkan pulsa gratis cashtree 01
  • Setelah berhasil, kamu hanya perlu mengunci layar kamu dan membukanya kembali. Lihat, ada tampilan menarik di situ bukan? Selain itu, untuk mendapatkan Cash, kamu harus mengikuti Visit and Get yang ada pada aplikasi Cashtree.
cara mendapatkan pulsa gratis cashtree 02
  • Cashtree akan memberikan pulsa ke nomor yang sudah kamu daftarkan, tentunya nomor yang kamu gunakan pada smartphone. Ingat, yang terdeteksi hanya SIM 1, jika memang smartphone kamu mendukung dual SIM.
cara mendapatkan pulsa gratis cashtree 03
Jika sudah selesai melakukannya, ya sudah, maka pelan-pelan kamu akan dapat saldo dan bisa mendapatkan pulsa gratis dengan operator yang kamu daftarkan tanpa syarat malahan.


EmoticonEmoticon